Obat Herbal vs Obat Kimia / Sinteti


Dibandingkan dengan obat-obatan kimia, herbal lebih aman dan lebih mudah dicerna, efektif dan ekonomis.

Sebagai pengobatan yang efektif untuk berbagai kondisi kesehatan, herbal adalah alternatif yang bagus untuk digunakan sebagai obat. Tidak seperti obat-obatan kimia, herbal bekerja dengan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, bila dikombinasikan dengan  olahraga teratur akan memberikan hasil maksimal.

Keamanan dan Kematian

Belum pernah ada laporan kematian karena obat herbal, namun, berapa banyak orang yang sudah anda dengar meninggal akibat over dosis obat-obatan kimia?
Ketika kita mempertimbangkan berapa banyak kematian yang disebabkan oleh over dosis dan obat kimia yang diresepkan dokter atau apoteker adalah sangat konyol jika membandingkan obat kimia dengan obat herbal.

Racun

Obat kimia berbahaya karena terbuat dari senyawa anorganik, tubuh manusia tidak dapat menyerap atau mencerna senyawa anorganik dengan baik. Obat kimia tidak memiliki kecerdasan dan mereka tidak dapat berkomunikasi dengan sel-sel tubuh . Mereka benar-benar mengganggu komunikasi seluler tubuh dan merugikan kesehatan masyarakat .
Obat kimia menghilangkan rasa sakit tetapi tidak membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan . Setiap kali gejala disembuyikan, tubuh menghasilkan lebih banyak gangguan , menyebabkan tubuh kehilangan keseimbangan.

Pencernaan

Karena obat kimia anorganik dan terdiri dari senyawa oksida, tubuh manusia tidak bisa mencernanya dengan baik. Sesuatu yang tidak dapat dicerna oleh tubuh, tidak akan dapat diserap nutrisinya.
lebih dari lima puluh persen obat kimia yang dikonsumsi akan dikeluarkan melalui saluran kemih saat buang air kecil, sedangkan sisanya bersarang di jaringan tubuh.
Dengan Herbal, tubuh dapat dengan mudah mencerna dan menyerap obat herbal, sehingga ada komponen penyembuhan. Karena herbal adalah makanan kesehatan, tidak ada dosis yang diperlukan.

Efektivitas

Obat kimia tidak bisa menyembuhkan tubuh manusia . Obat kimia hanya dapat menutupi gejala, tetapi gejala bukan penyebab penyakit, gejala adalah efek dari penyakit. Herbal menargetkan penyebab penyakit , karena itu obat herbal akan menghilangkan gejala-gejala penyakit secara perlahan.

Biaya

Penggunaan herbal untuk penyembuhan penyakit akan lebih murah dibandingkan menggunakan obat kimia.
Menggunakan obat kimia secara terus menerus untuk mengatasi penyakit akan menyebabkan kerusakan pada organ tubuh yang bertugas menawarkan racun seperti hati dan ginjal. Sudah bisa dipastikan pengobatan penyakit gangguan fungsi hati dan ginjal menghabiskan banyak biaya.
Obat herbal dengan sifat alaminya akan memulihkan keseimbangan organ tubuh sehingga perlahan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh tanpa meninggalkan pengendapan, karena bahan organik sangat bersahabat dengan tubuh, mudah dicerna dan diserap tubuh.
jika melihat efek samping yang disebabkan oleh penggunaan obat kimia, jelas kita sudah bisa mengetahui mana yang lebih murah.

Solusi

Obat kimia dibandingkan dengan obat herbal alami, Herbal lebih aman, lebih efektif dan lebih murah daripada penggunaan obat-obatan kimia.

0 komentar: