Pak I Wayan Durus GOP Tiens Sampit 2015



Sejak malam kota Sampit sudah diguyur hujan, berlanjut hingga pagi-siang-sore harinya. Alhasil, sebagian kota sampit terendam air. Namun itu sama sekali tidak melunturkan semangat para distributor Tiens di kota Sampit. Aula Hotel Idola Sampit sangat penuh, dan team player pun masih harus meminta tambahan kursi kepada pihak hotel.

Antusias dan semangat para distributor pun semakin menggila ketika pembicara utama naik ke atas panggung. Seorang Silver Lion Indonesia, Pak I Wayan Durus dengan latar belakang hanya sebagai penggembala sapi, dan bahkan hampir tidak lulus SMA menjadi Tamu Kehormatan disiang itu. Cerita yang sungguh sangat menginspirasi banyak orang. Dengan latar belakang hanya seperti itu, tapi beliau bisa sukses dibisnis ini. Bagaimana dengan Anda ?

Fight di Tiens selama kurang lebih 2 tahun 2 bulan, mengikuti support sistem OneVISION, teachible kepada upline, menghadapi penolakan, hinaan, cemooh, dan bahkan tidak didukung oleh keluarga, tapi akhirnya beliau bisa sukses. Beliau telah menerima Free DHO dan Glory Trip keberbagai negara, dan juga meraih mobil BMW gratis dari perusahaan Tiens. Sungguh luar biasa...

0 komentar: